UNBL

Universitas Borneo Lestari

UNBL MENGADAKAN SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN & VALUE UNIVERSITAS KEPADA MAHASISWA

UNBL MENGADAKAN SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN & VALUE UNIVERSITAS KEPADA MAHASISWA
.
[Kamis & Sabtu, 16&18/05/2024] Mahasiswa Universitas Borneo Lestari (UNBL) dari Fakultas Farmasi, Fakultas Ilmu Kesehatan, Sains dan Teknologi serta Fakultas Ilmu Sosial dan Humanira bergabung dalam sebuah acara “Sosialisasi Visi, Misi, Tujuan & Value UNBL”. Dalam acara yang diselenggarakan di aula dan auditorium kampus UNBL, Dr. apt. Hasan Ismail, S.Far., M.M, selaku Wakil Rektor I bersama dengan jajarannya memperkenalkan visi, misi, tujuan dan value yang menjadi landasan kuat Universitas Borneo Lestari.

Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah untuk mengembangkan karakter mahasiswa guna menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang, dengan pandangan yang tetap terjaga pada nilai-nilai luhur kearifan lokal Kalimantan Selatan. Melalui moto “Beradab, Berilmu, Beramal”, Universitas Borneo Lestari berkomitmen untuk membentuk individu yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki integritas dan rasa kepedulian sosial yang tinggi.

Dua sesi sosialisasi telah digelar pada Kamis, 16 Mei 2024, dan Sabtu, 18 Mei 2024, di hadapan para mahasiswa yang antusias. Dengan semangat yang membara, mereka siap untuk mengemban tugas sebagai agen perubahan yang akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top