UNBL

Universitas Borneo Lestari

Penandatanganan MoA Antara Universitas Borneo Lestari dan Kecamatan Banjarbaru Selatan

Penandatanganan MoA Antara Universitas Borneo Lestari dan Kecamatan Banjarbaru Selatan
[Rabu, 15/05/2024] Universitas Borneo Lestari menjadi saksi momen bersejarah dengan berlangsungnya penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara tiga fakultas di UNBL yaitu Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains Teknologi, Fakultas Farmasi, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora dengan Kecamatan Banjarbaru Selatan. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Rektorat Universitas Borneo Lestari.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dihadiri oleh Dekan ataupun perwakilan dari ketiga fakultas serta Camat Banjarbaru Selatan Adi Surya Noor, S.STP, M.Si. beserta jajarannya. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kedua belah pihak dalam hal tri dharma perguruan tinggi penelitian, pengembangan masyarakat, serta inovasi pendidikan.

Kerjasama ini mencakup berbagai program seperti penelitian bersama, pelatihan dan workshop, serta pengabdian kepada masyarakat. Dengan adanya MoA ini, Universitas Borneo Lestari dan Kecamatan Banjarbaru Selatan berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam menciptakan inovasi dan solusi yang berdampak positif bagi masyarakat.

Universitas Borneo Lestari dan Kecamatan Banjarbaru Selatan percaya bahwa melalui kerjasama yang erat dan berkelanjutan, mereka dapat menghadapi tantangan dan meraih peluang untuk kemajuan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top