UNBL

Universitas Borneo Lestari

Fakultas Farmasi (FF) Universitas Borneo Lestari (UNBL) menggelar kuliah tamu dengan tema “Asuhan Kefarmasian”

Fakultas Farmasi (FF) Universitas Borneo Lestari (UNBL) menggelar kuliah tamu dengan tema “Asuhan Kefarmasian” pada Senin (18/12/2023) diikuti oleh mahasiswa/wi semester 5 dan dosen-dosen FF UNBL. Kuliah tamu tersebut berlangsung di Auditorium UNBL yang dibawakan oleh Ibu Prof. Dr. apt. Umi Athiyah, M.S selaku Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Airlangga yang juga aktif dalam bagian dari Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi Indonesia (APTFI) berfokus pada penyusunan dan pengembangan kurikulum pendidikan tinggi farmasi di Indonesia.

Prof. Dr. apt. Umi Athiyah, MS., membahas tentang filosofi praktek kefarmasian dan hal-hal penting yang harus dipahami oleh seorang farmasis dalam pelayanan kefarmasian. Beliau juga memberikan dorongan semangat yang luar biasa kepada para mahasiswa/wi farmasi UNBL untuk dengan giat dan serius mengikuti setiap pembelajaran agar bisa menjadi apoteker yang teladan di masa mendatang.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan sertifikat dari FF UNBL yang diserahkan oleh Ketua Pelaksana yaitu Ibu Nur Rahmiati, M.Farm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top